Senin, 29 Januari 2018

Vlogging Menggunakan Smartphone


Aktivitas Vlogging makin marak diminati oleh banyak orang akhir-akhir ini. Tak memandang usia, baik orang dewasa maupun anak anak sangat banyak yang menggilai tren Vlogging.

Kemajuan teknologi masa kini sangat berpengaruh terhadapnya. Vlogger (sebutan untuk seseorang yang melakukan kegiatan Vlogging) lebih menggandrungi Perangkat Mobile dari pada PC atau Perangkat Komputasi diam lainnya, namun ada juga yang menggunakan Perangkat Komputasi diam untuk media editing vlog dan lain sebagainya.

Mungkin dengan visual Perangkat Mobile yang lebih mini dan simpel membuat orang lebih tertarik menggunakannya. Menurut survey, orang-orang di negara maju seperti Amerika lebih banyak yang menggunakan Perangkat Komputasi diam untuk aktivitas browsing dibandingkan menggunakan Perangkat Mobile.

Kamera untuk Vlogging tidak harus kamera yang mahal, karena cukup dengan Smartphone sekarang kita sudah bisa membuat Vlog. Apalagi saat ini sudah banyak Smartphone yang memiliki kamera depan maupun belakang dengan kualitas yang bagus. Penggunaan media Perangkat Mobile seperti Smartphone untuk aktivitas Vlogging ternyata terlampu mudah dan murah.


Related Posts

Vlogging Menggunakan Smartphone
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.